RandomScrawls
Decidedly mundane…

Pernahkah Kau Merasa Begitu Diberkahi?

Gw baru-baru ini merasa kayak gitu. Kalau boleh mundur sedikit ke belakang, gw ngelamar Mbhem tanggal 1 Desember 2007. Itu hari Sabtu. Hari Selasa-nya (04/12), calon Ibu mertua dateng ke Manggala untuk booking gedung. Alhamdulillah langsung dapet tuh, tanpa basa-basi: 15 Maret 2008. Tanggal yang tadinya cuma main-main aja antara gw ama Mbhem ternyata kejadian beneran.

Berikutnya, semuanya menggelinding seperti roda-roda arloji mahal itu. Pas, mudah, dan lancar. Alhamdulillah banget. Mulai dari undangan, paket seserahan, suvenir, jasa boga, pelaminan, sampai administrasi KUA. Pasti semua dibantuin oleh banyak orang sih. Dari Ibu mertua, Bapak mertua, Bapak, Ibu gw, adik gw, semuanya dibuat sibuk oleh perhelatan besar itu.

Akhirnya kemarin itu (15/03) terlaksana juga pernikahan gw sama Mbhem. Semuanya juga Alhamdulillah begitu lancar. Gw juga ijab qabul cuma sekali sebut langsung sah, Bapak & Ibu yang sampai H-3 masih sakit alhamdulillah kuat berdiri lama. Semua sanak saudara cukup lengkap hadir.

Pokoke, alhamdulillah hirobbil alamin deh. Puji syukur buat Allah SWT yang sudah begitu baiknya sama kami semua ini.

Anyway, buat sanak saudara, kerabat dan rekan, terima kasih banyak atas semua doa, partisipasi, dan – tentunya – amplop dan kadonya. Buat yang berhalangan hadir, yang penting doanya saja. Kami tau pasti kalau nggak ada halangan yang berarti, nggak mungkin kalian nggak hadir.

Terakhir, mohon doa restunya buat keluarga muda ini. Semoga jalan kami ke depan dimudahkan oleh Yang Maha Kuasa, sebagaimana Ia telah memudahkan jalan untuk keempat orangtua kami dan orangtua mereka sebelumnya. Amiiin!

Pssst! Kalo mo liat sebagian foto-fotonya – yang partikelir ya, yang serius masih dalam proses – bisa klik di sini.

2 Responses to “Pernahkah Kau Merasa Begitu Diberkahi?”

  1. Weleh, congrats lagi nih ‘Ga! Potonya di’it amat, versi lengkapnya kapan nih? :P

    PS: Dari poto dijemput pihak cewek, memang Mbhem-mu orang Padang gitu? (Maklum, pelajaran adat-istiadat eke NOL gede)

  2. @ Rusdy:
    Thanks, man! Versi lengkap ternyata ada 330 foto – and counting, more are still coming from the photographers – dan gedenya ngaujubileminjalik. Terlalu berat buat accounts flickr gw yang cuma yang free. Hehehe. Nanti gw coba post beberapa lagi deh yang bagus-bagus.

    Ho’oh. Ibunya Mbhem orang Padang. Tapi kami kemarin nggak pake adat Padang komplit kok. Nggak pingin repot, jadi asal ada aja. Hehehe.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: