RandomScrawls
Decidedly mundane…

We’re at Four Months, People!

Empat bulan sudah ya, Mbem…
Mudah-mudahan kamu masih tabah sama aku terus…
Mudah-mudahan kamu nggak bosen sama aku…
Luv u so much, Dear!

Gw nggak peduli biar dikatain ABG, pokoke gw cinta, lo mau apa? Hehehehe.

4 Responses to “We’re at Four Months, People!”

  1. IYAP! Betul sekali, Cinta!
    Kok “semoga masih tabah” seh?
    Kesannya kayak kamu nyusahin aku aja.
    Padahal khan aku seneng bgt sama Ndutttt.
    Suwer deh. Hehehehe.

    Met ULBUL ya Ndut. Ayang2 telus ma aku yaaaa.
    LUVUHUN!

  2. gitu ae nesu….
    btw, tautanmu ndak tepat tu ga, gak masuk dashboard, untung gw langgan rss blog yg agak abege ini…hehehe

  3. @ Dhika :

    Harusnya aku pake trackback URL-nya ya? Ada gak sih blogging 101 course-nya? Binun juga nih. Ping, trackback, etc. etc.

  4. kalo sudah tahu lawan main adalah wp juga, ente cukup nulisin tautan permanennya saja (permalink), ndak perlu ditambahin #more, dia otomatis ngepingback kok.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: