RandomScrawls
Decidedly mundane…

Tai Laler

[12:54] dhini: gila ya, bisa kasmaran begini aku..ckckck..kamu pake apa seh? pake susuk melati ya
[12:54] dhini: tai lalatnya buat aku doung sayangggg…tai lalatnya lucuuuuu
[12:54] dhini: bikin kamu tambah manis (cakep.red)
[12:54] arga: yoi.. susuk melati, dimasukinnya ke gingsulku itu..
[12:54] arga: aihh.. nih ambil… ambilll…
[12:55] dhini: hehehehe….
[12:55] arga: aku masih punya banyak.. di dada ada 2… di ketek ada satu.. di kaki juga ada..
[12:55] arga: Atau kamu mau yang di ketek atau di telapak kaki aja?
[12:55] arga: huehehehehe
[12:56] arga: MBEEEM!!!
[12:56] dhini: hahahahahahaha
[12:56] dhini: banyak bener
[12:56] dhini: hahahahahahaha
[12:56] arga: iya.. aku kan wcnya laler..
[12:57] arga: mobil tinja.. mwakakakakaka
[12:57] dhini: aku yang diketek aja deh…soalnya aku seneng berjuang! dan wilayah ketekmu itu paling susah..jadi aku akan berjuang keras!..hahaha
[12:57] dhini: hahahahahahahahahaha
[12:57] dhini: GELOOOOOOOOOOOOOOOOO
[12:57] arga: Hwahahahaha.
[12:57] dhini: HAHAKAKAKAKAKAKAKA
[12:57] arga: hwahahahahahaha

Nganggur nggak makan siang + meebo + pacar = obrolan nggak jelas begini deh. Mwahahahahaha! Such is one of the small things that add spice to our lovely relationship. Luv u, Mbem!

No Responses to “Tai Laler”

Leave a Reply

