RandomScrawls
Decidedly mundane…

Only in Indonesia

… can an idiot shout, “Idiot!” to me, while riding his motorbike the wrong way on a one-way street. The reason? Because I refused to give way to his reckless, mindless, and anarchic driving, not to mention his utter disregard for others’ right and traffic regulations.

10 Responses to “Only in Indonesia”

  1. […] Sudah sedemikiankah kalian tidak punya rasa malu, sehingga rasa malu kalian irit sedemikian, sehingga enggan mengaku bersalah, dan lebih memilih mencaci pengguna jalan yang taat aturan? […]

  2. […] Sudah sedemikiankah kalian tidak punya rasa malu, sehingga rasa malu kalian irit sedemikian, sehingga enggan mengaku bersalah, dan lebih memilih mencaci pengguna jalan yang taat aturan? […]

  3. @ funkshit:
    Wuaduh. Makin anarki nanti jadinya. Nggak perlu sejauh itu deh. Tulis aja di blog. Hehehe.

  4. Baru beberapa hari yang lalu keponakan saya ditabrak motor sampai luka-luka.
    Ajaibnya, pengendara motor itu justru datang ke rumah mertua saya, menuntut ganti rugi (karena motor dia juga jatuh).

    Habislah dia dimaki-maki oleh istri saya dan keluarganya :D
    Untung saja saudara2 istri saya yang laki-laki sedang tidak di tempat, kalau mereka ada wah bisa bonyok itu biker, he he

    There’s no limit to human stupidity – Einstein ? :D

    btw halo Arga! tadinya sempat ragu apa ini arga yang dulu di Bemonet, eh iya kan ? hehe

  5. @sufehmi:
    Unlimited, indeed, Mas! Yang model begitu itu pasti udah sering nggak pake helm, nggak pake headlight, nggak pake lampu belakang, nggak pake plat nomer, nggak pake knalpot, nggak pake SIM, dan masing berani-berani nggak pake otak juga.

    BTW, halo juga Mas! Hehe. Ho’oh ini Arga yang dulu masih SMP itu. :)

  6. hehe… ga pake otak. Kelewatan tuh bikers… kalo gw ketemu yng begitu langsung gw jitak2 kepalanya..sambil teriak keras2 “Mata kamu rusak ya!!! jalurnya berlawanan tauuuuu!!! “

  7. @jay:
    Pengennya sih bisa gitu juga… :)

  8. bener-bener fed up gue sama pengendara motor kayak gini. Udah beberapa hari ini tiap ngeliat yang kayak gini gue cegat dan gue suruh muter. Nggak suka? Mau ribut? BRING IT ON, BITCH!!!

  9. @ bima:
    Pengen deh ikut jadi vigilante begini. Memang benar-benar menyebalkan!


Leave a Reply

