RandomScrawls
Decidedly mundane…

March 15, 2008

15 Responses to “March 15, 2008”

  1. Arga! Hohohoho. Baru dapet blog lu dari Boyke nih :) Udah mo nikah aje nih.. uhuy uhuy. Selamet yeee sebelomnya. Si Spica apa kabarnya?

  2. @ heryudi:
    Oom Yudi! Hehe. Ho’oh. Doain yak. Kalo mo dateng juga sumonggo.

    Spica? Hmm. Gw dah gitu deket lagi sama dia. Terakhir gw tau dia di Surabaya, bikin usaha eksportir gaplek ke Taiwan buat dijadiin ethanol.

  3. Selamat Ga! :) Feeling gue akurat. Dari gelagatnya kayaknya nih anak bentar lagi mau nikah. Ternyata bener.

    Semoga ijab kabul dan resepsinya lancar yah. Dan semoga lo dan Dini jadi keluarga sakinah.

    Maaf gak bisa dateng.

    Btw, gue gak bisa buka file undangannya. Kenapa yah? Kirim ke email gue dong, kl gak keberatan.

  4. @ Wasir:
    Huehehe. Ah, sok tau lo, Wasir. Thanks for the well wishes ya. Amin untuk semuanya.

    Gw gak bisa maafin lo gak dateng. Kecuali kalo istri lo dateng sebagai gantinya. Hehe.

    Oops. My bad for the link. Gw salah nge-link. Udha gw benerin, tapi gw juga bakal kirim ke elo. Tenang aja. Sekali lagi makasih yaaa!

  5. Akhirnyaaaaaaaaaa, dari dulu udah disinggung terus malah mao digaplok, eeeh, tiba2 langsung nongol undangannya. Pantes ini blog tiba-tiba dieeeeem terus, he he he :D

    Congrats nih ‘Ga! Biar Tuhan saja yang menyertai dikau berdua terus, hingga akhirnya ;)

  6. Bete!
    masa gw taunya dari wasir??
    waktu intan mau merit lu ngomel2 lu dikasi tau belakangan!
    ngambek gw!
    tapi gw jg minta maaf ga bisa dateng coz hari itu gw ada simposium.
    gw jadi panitia, sori bgt..
    jadi impas yah, lu gw maapin karena ga kasi tau gw, lu jg harus maapin gw…
    congratulation n semoga dini ga menyesal, hehehe, *becanda..

  7. @ Rusdy:
    Hehe. Makasih yaaa. Elo pasti gak bisa dateng ya? Too bad. Yah, yang penting doanya saja deh, Rus. Makasih ya!

    @ Yelly:
    Wasir ngeliat blog gw, gw gak kasih tau kok. Lagian elo lebih istimewa lagi, gw kirim undangan loh! Undangan!

    Anyway, thanks yak. :)

  8. barakallahu lakum, semoga menjadi keluarga samara ga!
    btw, deg-degan ente segitunya sampai lupa nulis subject di email ;)

  9. arga, congrats yaaaaaa!!!
    huhuhu bilangnya mepet2… gw kan ga bisa pulang >o<
    well, have a nice wedding and a great married life

  10. @ Dhika:
    Amin. Gw juga mo nyusul makan nasi goreng pedes soalnya, Dhik. Hehe. Thanks yak.

    @ daz:
    Amiiiiin! Thx ya, Ma! Gak apa. Yang penting doanya aja.. :)

  11. […] Salah satu alumni BemoNet, Arga M. Nugraha, akan menikah pada tanggal 15 Maret 2008 ini. […]

  12. Hai, Gardine si anak SMP yang doyan BBS :). Udah dewasa ternyata sekarang. Selamat ya :).

  13. @ Koen:
    Hehehe. Masih inget toh, Mas Koen. Makasih banyak ya. :)

  14. dua insan diikat dalam satu tali pernikahan. selamat ya ga, semoga langgeng sampe kakek nenek..
    salam dari solo.. :)

  15. @ Deny F:
    Amiiin, Den. Mudah-mudahan gw nyusul elo ya, punya jagoan. Hehehe.


Leave a Reply

