RandomScrawls
Decidedly mundane…

Welcome, Failure, Old Friend

It’s nearly official. I flunked The Company’s master degree scholarship program. I passed the TOEFL-test, academic potential test, psychological test, but failed at the first one of two interviews with the board of directors.

I will factor this in my future plan. I’m keeping my options open. Thanks for all who supported me during the quest. I’m sorry I can’t live up to your expectations.

4 Responses to “Welcome, Failure, Old Friend”

  1. Sabar ya, Ga. Insya Alloh, ada yg lebih baik buat lo. Lo kan udah pernah menghadapi cobaan2 lain sebelumnya dan, menurut gue, akhirnya lo dapet yg lebih baik. Mudah2an kali ini juga demikian.

  2. @ Natsir:
    Amin. Hehe. Kalo mo jujur, gw nggak terlalu terpukul sih, Sir. Melihat circumstances yang ada untuk program beasiswa kali ini, rasanya akan ada blessing in disguise-nya. ;) Thanks yak.

  3. […] Apa yang telah Anda persiapkan untuk ikut wawancara ini? Lagi, ternyata yang ini mengorek soal kemampuan gw untuk menggali informasi. Seharusnya ini gw jawab detil sedetil-detilnya. Beberapa temen bilang kartu mati gw keluar pas gw menjawab tidak untuk pertanyaan, “Apakah sudah browsing untuk pilih kuliah?” Gw terlalu jujur dan lupa bilang alasan kenapa gw gak melakukan itu: uncertaincy – in regard to this whole selection process – sucks. […]

  4. […] receive The Company’s scholarship to pursue overseas master programs – finally, after my failure last time. After the rigorous, exhaustive and prolonged qualifying tests held by The Company, I thought the […]


Leave a Reply

