RandomScrawls
Decidedly mundane…

Mudik Naik Kereta: A Photo Review

Setelah terakhir naik kereta untuk perjalanan jauh gw – audit ke Kantor Cabang The Company di Solo, 2005 – tahun ini gw naik kereta lagi untuk pulang Mudik 2008. Gw naik Argolawu Lebaran dari Jogja ke Jakarta. Banyak yang berubah – menurun, jujur aja – ya? Mudah-mudahan nggak semakin menurun, mengingat makin banyaknya kecelakaan terkait kereta. Anyway, ini beberapa foto gw soal kereta yang gw naikin. Maklum cuma pake kamera ponsel.

Ahh. WC standar kereta. Kalo jaman dulu, dari lubang WC ini kita bisa lihat bantalan rel kereta. Sekarang nggak keliatan lagi dasarnya. Kira-kira, ini beneran pake penampungan sementara atau cuma dibelokin aja lubangnya ya?
Nah, yang ini kran kamar mandi. Bentuknya mirip yang di pesawat loh!
Yang ini jendela di kursi gw. Pas berangkat, di jendela sudah ada dua retakan di sana. Pasti karena ditimpuk orang goblog di perjalanan. Apa solusi PT KAI untuk ini? Secolek epoxy yang diratain di sumber retakan. Aman sekali!
Masuk di daerah Jawa Barat, ada bunyi kenceng dari jendela gw. Bener aja, pas gw buka tirai, udah nambah satu lagi retakannya. Terima kasih atas dekorasinya, wahai orang goblog sadis dan anarkis. Apa sih senengnya nimpuk kereta?

2 Responses to “Mudik Naik Kereta: A Photo Review”

  1. Wah,kok pas saya naek Argogede tetep bisa ngeliat bantalan kereta ya, hem..berarti blm dibelokkan, hihi
    salam kenal yah, blognya keren :)

  2. @ inoi:
    Ha! Sudah gw duga. Hehehe. Thanks yak.


Leave a Reply

