RandomScrawls
Decidedly mundane…

Posts Tagged ‘food

Bakmi Jawa Klaten

Monday, 7 July 2008

Kalo kepingin bakmi Jawa yang otentik (i.e. masih pake anglo masaknya) dan enak, gw tau satu tempatnya. Sayang, adanya jauh dari rumah gw, di Bekasi. Tapi kalo emang lagi pingin banget, nggak rugi deh dateng jauh-jauh ke sana. Warung ini adanya di area bekas Supermarket Kartini(?). Letaknya dekat pertigaan Jalan Juanda dengan Jalan R. A. […]

Yogyakarta

Saturday, 29 December 2007

Pulang ke kotamu, ada setangkup haru dalam rindu Masih seperti dulu Tiap sudut menyapaku bersahabat penuh selaksa makna Terhanyut aku akan nostalgi saat kita sering luangkan waktu Nikmati bersama suasana Jogja Yogyakarta by KLa Project (via Rizkyonline.com) I returned to the omni-named city – Jogjakarta, Yogyakarta, Ngayogyakarta Hadiningrat – on December 25th and received a […]

Pancious Pancake House

Monday, 30 April 2007

“It’s definitely on the Artery Road, Dear,” Miss D said to me in an argument about the location of one of the newest eateries in Jakarta. Earlier, I asserted that I have seen no pancake houses on the Artery Road. Well, it turns out that I was right all along. Sorry, Hun! :P As a […]